Cari di Blog Ini

Sabtu, 15 Desember 2012

10 Maskapai Penerbangan Dengan Pramugari Tercantik Di Dunia

Pramugari Shenzhen Airlines
Ehem! Maskapai Ini Punya Pramugari Paling Cantik

Kecantikan dan keindahan tubuh para pramugari tak bisa lepas dari perhatian wisatawan. Selama di pesawat, pramugarilah yang jadi primadona. Inilah maskapai yang punya pramugari paling cantik. Seksi, ramah, dan cantik, itulah yang traveler lihat dari pramugari. Pramugari juga menjadi salah satu faktor kenyamanan penumpang saat penerbangan. Tidak hanya pelayanan yang baik dan ramah, paras cantik para pramugari pun bisa bikin betah penumpang pesawat.

Dilansir dari situs China.org, Kamis (13/12/2012), World Air Stewardess Association mengumumkan 10 maskapai dengan pramugari paling cantik di dunia. Penasaran mau tahu siapa maskapai mana yang memiliki pramugari tercantik? Predikat pramugari tercantik berhasil disandang oleh El Al Airlines. Dalam situs yang sama, maskapai asal Israel ini disebut sebagai pemilik pramugari yang paling cantik di dunia untuk tahun ini.

Selain El Al Airlines, masih ada 9 maskapai lainnya. Di peringkat kedua ada Aerolineas Argentinas dari Argentina yang diikuti oleh Shenzen Airlines dari China. Selanjutya, predikat maskapai dengan pramugari tercantik juga menjadi milik Qatar Airways. Maskapai yang juga mendapat penghargaan sebagai Airline of the Year 2012 dalam Skytrax World Airline Awards ini harus puas berada di posisi keempat. Untuk tempat kelima ditempati oleh Asiana Airlines. Ternyata maskapai asal Korea Selatan ini juga mendapat penghargaan sebagai Best Airline for Flight Attendants atau masakapai dengan pramugari terbaik. Penghargaan ini didapat dalam Global Traveler 2012, yang dibuat oleh majalah travel keluaran AS, Global Traveler.

Inilah hitung mundur 10 maskapai dengan pramugari tercantik di dunia. Bersiaplah, mata Anda akan terpana dengan kecantikan paras pramugari-pramugari di maskapai ini:

10. Sichuan Airlines, China
9. SriLankan Airlines, Sri Lanka
8. Air France, Prancis atau KLM, Belanda
7. Air India, India
6. China Airlines, Taiwan, China
5. Asiana Airlines, Korea Selatan
4. Qatar Airways, Qatar
3. Shenzhen Airlines, China
2. Aerolineas Argentinas, Argentina
1. El Al Airlines, Israel

travel.detik.com