Cari di Blog Ini

Kamis, 20 Desember 2012

Jadwal Penerbangan Pesawat Sriwijaya Air Ke Papua Ditambah Lagi

Sriwijaya Air
Sriwijaya Air Tambah Penerbangan ke Papua

Seiring penambahan armada pesawat Sriwijaya Air yang kini mencapai 38 unit pesawat, maka Sriwijaya Air menambah penerbangan ke beberapa kota tujuan domestik di wilayah timur Indonesia. "Kota yang menjadi tambahan frekuensi penerbangan tersebut adalah Biak, Manokwari dan Jayapura," kata Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Soedjono, Selasa (18/12/2012), dalam siaran persnya.

Semula penerbangan dari Surabaya ke Jayapura dilayani setiap hari satu kali, dengan adanya penambahan ini maka menjadi 3 kali setiap hari. Sedangkan dari Surabaya ke Biak semula hanya dilayani 3 kali seminggu, kini menjadi 7 kali dalam seminggu. Dan untuk tujuan Manokwari semula dilayani 7 kali seminggu menjadi 10 kali dalam seminggu.

Sriwijaya Air juga membuka penerbangan baru dari Manokwari menuju Jayapura dengan frekuensi tiga kali dalam seminggu. "Penambahan frekuensi penerbangan tersebut akan dimulai tanggal 22 Desember 2012," kata Agus Soedjono .

Dia mengatakan, penambahan frekuensi penerbangan ini menjadi jawaban atas besarnya permintaan para pelanggan kami tujuan Indonesia Timur .

Penambahan frekuensi penerbangan tersebut menggunakan pesawat Boeing 737-800 NG (Next Generation) dan Boeing 737-300, dengan menyediakan layanan kelas eksekutif dan kelas ekonomi.

bisniskeuangan.kompas.com