Cari di Blog Ini

Rabu, 05 Desember 2012

Global Traveler 2012: Pramugari Asiana Airlines Yang Terbaik

Pramugari Asiana Airlines
Maskapai Ini Punya Pramugari Paling Oke

Selain kursi empuk dan makanan yang lezat, kehadiran pramugari juga menambah kenyamanan penumpang. Dari semua maskapai di dunia, mana yang punya pramugari paling oke?

Baru-baru ini diumumkan penghargaan Global Traveler 2012, yang dibuat oleh majalah travel keluaran AS, Global Traveler. Penghargaan yang dibuat mencakup 70 kategori seputar traveling, termasuk soal maskapai. Adapun penghargaan-penghargaan ini dilakukan berdasarkan survei pembaca. Lebih dari 28.000 responden ikut mengisi survey ini. Hasilnya, para pemenang telah terpilih dari kategori yang diberikan. Beberapa kategori antara lain maskapai terbaik, maskapai dengan seragam pramugari terbaik, dan ini yang ditunggu-tunggu, yaitu maskapai dengan pramugari terbaik.

Penasaran mau tahu siapa maskapai dengan pramugari terbaik? Penghargaan ini berhasil direbut oleh Asiana Airlines. Ini adalah maskapai asal Korea Selatan, seperti yang ditulis dari CNN Travel, Rabu (5/12/2012). Selain Asiana Airlines, masih ada beberapa penghargaan lain seputar dunia maskapai. Incheon Airport di Korsel berhasil meraih penghargaan Best Airport in the World. Sedangkan Emirates berhasil merebut gelar Best Airport Lounge.

Lalu siapakah maskapai terbaik di dunia? Singapore Airlines berhasil terpilih sebagai Best Airline in The World. Rencananya, pemberian penghargaan ini akan dilakukan pada 12 Desember 2012 mendatang di The Peninsula Beverly Hills Hotel. Adapun pemenang lain yang berhasil meraih penghargaan dari Global Traveler, yaitu:

1. Best Airline in the World: Singapore Airlines
2. Best Airline for International First Class: Emirates
3. Best Airline for Business Class: British Airways
4. Best Airline for Flight Attendants: Asiana Airlines
5. Best Airline for Flight Attendant Uniforms: Etihad Airways
6. Best Airline Cuisine: Alitalia
7. Best Airport in the World: Incheon Airport (Seoul)
8. Best Hotel in the World: The Address Downtown Dubai
9. Best Tourism Destination: Ireland
10. Best Golf Resort: Bandon Dunes, Bandon, Ore. (United States)
11. Best Frequent-Flyer Program: United MileagePlus
12. Best Airport Hotel: Hyatt Regency Incheon
13. Best Noise-Canceling Headset: Sony Noise-Canceling Headset

travel.detik.com