Cari di Blog Ini

Kamis, 30 Mei 2013

Lufthansa Kini Telah Layani Penerbangan Eropa-Indonesia

Informasi Penerbangan: Jalur penerbangan Eropa-Indonesia kini telah dilayani Lufthansa, maskapai penerbangan asal Jerman. Untuk penerbangan dari Eropa ke Indonesia dengan layanan Lufthansa, pesawat akan singgah terlebih dahulu di Singapura atau Bangkok. Untuk melayani penerbangan ke Singapuran dan Bangkok, Lufthansa telah menjalin kerjasama dengan Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Thai Airlines dan Jet Star.
Lufthansa. ZonaAero
Lufthansa Buka Penerbangan Eropa-Indonesia

Maskapai penerbangan asal Jerman, Lufthansa, telah membuka rute penerbangan Eropa-Indonesia. Lufthansa melihat, Indonesia memiliki potensi pasar yang sangat besar. Rute ini nantinya akan melayani dari enam wilayah di Indonesia, Jakarta, Surabaya, Semarang, Denpasar, Medan, Balikpapan dan dari Dili, Timor-timur. "Kami tidak hanya punya produk yang kompetitif tapi juga harga yang bersaing dan waktu penerbangan yang paling cepat," kata Leo Tonidandel, Country Manager Indonsia Lufthansa.

Semua tujuan perjalanan ke Eropa dari Indonesia terlebih dulu akan singgah di Singapura atau Bangkok (sesuai pilihan konsumen). Lama transit juga bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen lewat jadwal penerbangan yang sudah dipesan. Tonidandel meyakinkan, dengan Lufthansa waktu penerbangan tetap menjadi yang paling cepat dibanding yang lain.

Dan untuk melayani perjalanan konsumen ke Singapura dan Bangkok, Lufthansa telah bekerja sama dengan empat maskapai. Yakni, Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Thai Airlines dan Jet Star. Lepas transit penumpang baru akan menggunakan maskapai Lufthansa.

Dari Singapura, Lufthansa menyiapkan penerbangan harian dengan menggunakan dua maskapai pilihan. Yaitu Lufthansa Airbus A380 ke Frankfrut dan Swiss Airbus A340-300 ke Zurich.

www.republika.co.id