Cari di Blog Ini

Sabtu, 04 Mei 2013

Garuda Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan Di Aceh

Maskapai Garuda Indonesia menambah frekuensi penerbangan di Bandara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh. Dengan penambah jadwal penerbangan tersebut, selanjutnya Garuda Indonesia melayani penerbangan di Aceh sebanyak 3 kali setiap hari. Sebelum adanya penambahan jadwal, Garuda Indonesia hanya mengoperasikan dua kali penerbangan setiap hari di Bandara Iskandar Muda, Aceh.
Garuda Indonesia. ZonaAero
Garuda Tambah Penerbangan di Aceh

Garuda Indonesia Airways menambah penerbangan dari dan ke Aceh. Mulai Mei, Garuda Indonesia akan terbang pulang-pergi dari Aceh sebanyak 3 kali, sebelumnya hanya dua kali, Kamis, 2 Mei 2013.

Nantinya Garuda akan mulai terbang dari Bandara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh pada pukul 07.45 WIB dengan momor penerbangan GA 279, tujuan Medan. Selanjutnya pada siang pukul 11.20 WIB (GA 143) tujuan Medan, yang terakhir terbang sore pukul 15.45 (GA 147) tujuan langsung ke Jakarta. "Untuk memudahkan warga yang akan pergi atau datang ke Banda Aceh," ujar Manager Pemasaran Garuda di Aceh, Yudi M Fulkan.

Sedangkan dari Medan ke Banda Aceh, pesawat paling pagi akan berangkat pada 06.30 WIB dari Bandara Polonia. Pesawat itu akan kembali lagi ke Medan mengangkut penumpang dari Banda Aceh, beberapa menit setelah tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda. Penambahan jadwal penerbangan itu, menurut Yudi, dilakukan untuk memenuhi permintaan masyarakat dan semakin tingginya tingkat kunjungan orang ke Aceh.

www.tempo.co