Cari di Blog Ini

Senin, 13 Mei 2013

Garuda Indonesia Bersiap Buka 4 Rute Penerbangan Domestik Dan Internasional Dari Bali

Informasi Penerbangan: Garuda Indonesia saat ini tengah bersiap untuk membuka 2 rute penerbangan domestik dan 2 rute penerbangan internasional. 2 rute penerbangan domestik baru itu adalah Denpasar-Bandung dan Denpasar-Balikpapan yang rencananya diresmikan pada 18 Mei 2013. Sedangkan 2 rute penerbangan internasional tersebut adalah Denpasar-Brisbane dan Denpasar-Bangkok yang akan dilayani pada awal Agustus 2013.
Garuda Indonesia di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali. ZonaAero
Garuda Buka Empat Rute Baru, Tambah 24 Pesawat

Dalam waktu dekat, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk akan membuka empat rute baru di Denpasar, Bali yakni dua rute domestik dan dua rute internasional. Dirut Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan untuk rute domestik yakni penerbangan Denpasar-Bandung dan Denpasar ke Balikpapan akan dibuka pada 18 Mei 2013 mendatang. Sedangkan untuk 2 rute internasional, yakni penerbangan Denpasar-Brisbane dan Denpasar-Bangkok akan dibuka pada awal Agustus tahun ini. "Flight Garuda Indonesia di Bali saat ini mencapai 34 flght per hari, dimana 13 penerbangan di antaranya menuju Jakarta. Selain itui Garuda Indonesia di Bali sudah melayani sembilan destinasi internasional dan akan bertambah menjadi 11 destinasi," ujar Emir saat meresmikan crew center Garuda Indonesia di Benoa, Bali.

Emir menambahkan saat ini, melalui Denpasar, Garuda Indonesia melayani penerbangan internasional, seperti Jepang, Korea, Australia. Tengok saja ada layanan terbang Denpasar-Narita, Denpasar-Osaka, Denpasar-Haneda, Denpasar-Seoul, Denpasar-Sydney, Denpasar-Melbourne, Denpasar-Perth, dan Denpasar-Singapura.

Untuk meningkatkan layanan, Garuda Indonesia akan mendampingi tiap-tiap penerbangan internatonal oleh dua pramugari negara asal yang diterbangkan. Bahkan pihaknya akan mendatangkan 24 pesawat baru terdiri dari empat Boeing 777-300 ER, tiga Airbus A330, sepuluh Boeing 737-800NG, dan tujuh Bombardier CRJ100 NextGen. Hingga saat ini, Garuda Indonesia telah mengoperasikan 106 pesawat. Garuda Indonesia menargetkan hingga tahun 2015 nanti akan mengoperasikan 194 pesawat.

www.poskotanews.com