Cari di Blog Ini

Jumat, 10 Mei 2013

Singapore Airlines Tingkatkan Frekuensi Penerbangan Ke Jakarta Dan Denpasar

Informasi Penerbangan: Frekuensi penerbangan menuju Jakarta dan Denpasar (Bali) yang dilayani oleh Singapore Airlines akan makin ditingkatkan. Untuk rute Singapura-Jakarta-Singapura akan meningkat menjadi 9 penerbangan setiap hari. Sedangkan pada rute penerbangan Singapura-Denpasar-Singapura akan ditingkatkan menjadi 4 penerbangan setiap hari.
Singapore Airlines. ZonaAero
Singapore Airlines Akan Tambah Penerbangan ke Jakarta & Bali

Kesempatan turis mancanegara untuk liburan ke Indonesia akan semakin besar. Singapore Airlines akan menambah jumlah penerbangan dari Singapura menuju Jakarta dan Bali. "Bali adalah destinasi turis yang penting di Indonesia. Jadi kita akan menambah jumlah penerbangannya," kata General Manager Singapore Airlines Indonesia, David Lau, Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Jumlah penerbangan ke Jakarta akan tersedia mulai dari pagi hingga sore hari. Hal ini memungkinkan wisman untuk berkunjung Jakarta, pergi-pulang dalam 1 hari. Penambahan jumlah penerbangan ini rencananya dimulai 26 Juli 2013 mendatang. Tak hanya Singapura-Jakarta-Singapura, penambahan rute juga akan dilakukan pada rute Singapura-Denpasar-Singapura. "Akan ada 9 kali penerbangan dari Jakarta ke Singapura dan sebaliknya. Begitu juga dengan Denpasar, akan ada 4 kali penerbangan," tutur PR Manager Singapore Airlines, Glory Henriette.

Saat ini, Singapore Airlines hanya menyediakan penerbangan rute Jakarta-Singapura sebanyak 8 kali per hari. Tapi nanti akan ditambah menjadi 9 kali per hari. Untuk rute Singapura-Denpasar saat ini tersedia 3 kali penerbangan dalam sehari. Tapi mulai 26 Juli 2013, penerbangan akan bertambah jadi 4 kali dalam sehari. "Yang ke Jakarta totalnya jadi 63 kali per minggu, yang ke Denpasar menjadi 28 kali dalam seminggu," tutur Glory.

Menurut Glory, Denpasar dan Jakarta adalah salah satu pasar terbaik Singapore Airlines. Banyak permintaan penerbangan menuju dua destinasi tersebut. "Jakarta dan Denpasar itu banyak permintaan, tapi kadang turis-turis nggak jadi datang karena kehabisan kursi. Karena itu kita tambah rute," tutup Glory.

travel.detik.com