Cari di Blog Ini

Minggu, 19 Mei 2013

Sriwijaya Air Akan Buka Penerbangan Makassar-Timika

Informasi Penerbangan: Rute penerbangan Makassar-Timika akan mulai dilayani Sriwijaya Air pada bulan Juni 2013. Dengan mengoperasikan pesawat Boeing 737-800 NG, Sriwijaya Air berencana melayani rute penerbangan Makassar-Timika setiap hari.
Sriwijaya Air. ZonaAero
Juni, Sriwijaya Terbangi Makassar-Timika

Setelah sukses dengan penerbangan internasionalnya yang ketiga yakni Jakarta-Dili, Sriwijaya Air kembali memperluas jangkauan wilayahnya ke Timur dari Makassar.

Diungkapkankan District Manager Sriwijaya Air Makassar, Sri Budiyanto direncanakan Juni 2013 mendatang pihaknya akan menerbangi satu lagi wilayah Timur yakni rute penerbangan Makassar-Timika.

Penerbangan ke Timika kata Budi merupakan potensial bisnis yang dimanfaatkan untuk mengangkut para karyawan freeport, keluarga ataupun mitra bisnis. Penerbangan ke Timika direncanakan akan terbang setiap hari dengan pesawat terbaru Sriwijaya Boeing 800 NG. "Kekuatan penumpang kita memang masih banyak bermain diwiliyah Timur, terbukti hingga posisi Maret load factor mencapai 93,9 persen," jelasnya Kamis (16/5/2013).

Saat ini Sriwijaya Air untuk Distric Makassar menerbangi rute-rute seperti Surabaya, Sorong, Jayapura, Ternate, Manokwari, Biak, Ambon, Gorontalo, Kendari, Luwuk, Balikpapan, Jakarta, dan Palu.

www.tribunnews.com