Cari di Blog Ini

Jumat, 17 Mei 2013

Penerbangan Jakarta-Jogjakarta Dilayani Mandala Airlines

Informasi Penerbangan: Pelayanan pada rute penerbangan Jakarta-Jogjakarta telah resmi dibuka Mandala Airlines. Sesuai jadwal, rute penerbangan Jakarta-Jogjakarta tersebut dilayani oleh pesawat Mandala Airlines setiap hari. Rute ini memiliki potensi untuk makin meningkatkan kunjungan pariwisata di kedua kota tersebut.
Mandala Airlines. ZonaAero
Mandala Airlines Buka Penerbangan Jakarta-Jogja

Maskapai Mandala Airlines membuka rute penerbangan Jakarta-Jogjakarta untuk meningatkan jaringan penerbangan pada daerah pariwisata itu. Presiden Direktur Mandala Airlines, Paul Rombeek, menjelaskan pihaknya membuka penerbangan Jakarta-Jogja dan Jogja-Jakarta agar memenuhi kebutuhan para wisatawan domestik maupun internasional di Yogyakarta. "Kami sangat antusias dengan pembukaan rute baru ini. Pembukaan rute baru ini merupakan salah satu langkah penting dalam ekspansi strategis Mandala di Indonesia," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (17/5/2013).

Dia menilai pembukaan rute penerbangan menuju Jogja sangat potensial karena jumlah wisatawan di Jogja mencapai 1.881.911 orang pada 2012 atau meningkat 5% dibanding 2011. Menurutnya dengan penambahan penerbangan setiap hari menuju Jakarta-Jogja maka akan menambah enam layanan penerbangan lain yaitu Jakarta, Denpasar, Pekanbaru, Medan, Padang dan Surabaya dan tiga tujuan internasional menuju Bangkok, Kuala Lumpur dan Singapura.

Saat ini Mandala Airlines beroperasi dengan tujuh armada baru pesawat Airbus A320 yang melayani 43 penerbangan setiap hari.

Dia menambahlan salah satu cara yang digunakan pihaknya untuk menggaet calon penumpang yaitu dengan berinteraksi melalui media sosial dan memberikan mereka cinderamata sebagai tanda apresiasi bagi penumpang.

www.solopos.com