Cari di Blog Ini

Minggu, 14 Oktober 2012

Mengapa menjadi member Bisnis Tiket Pesawat?

Bisnis Tiket Pesawat (BTP)
Mengapa menjadi member Bisnis Tiket Pesawat?

Program bisnis online yang dipromosikan melalui weblog ini adalah Bisnis Tiket Pesawat atau yang lebih dikenal dengan singkatan BTP. Bisnis Tiket Pesawat (BTP) merupakan program bisnis online yang riil atau memiliki produk sebagai komoditi bisnisnya. Pada dasarnya BTP adalah jaringan pemasaran tiket penumpang pesawat terbang secara online melalui media internet. Oleh karena itu, BTP termasuk program bisnis online yang saya rekomendasikan bagi Anda yang menyukai kegiatan berbisnis online atau berusaha memperoleh penghasilan melalui internet.

BTP termasuk program bisnis internet yang mudah dan tidak membutuhkan modal yang besar. Biaya registrasi untuk menjadi member BTP adalah sebesar Rp.200.000 (dua ratus ribu rupiah). Jika uang sejumlah itu kita gunakan untuk membeli barang-barang yang sifatnya konsumtif, misalnya untuk membeli pakaian, tentu akan terasa menjadi sebuah jumlah yang besar. Tapi jika uang Rp.200.000 dijadikan sebagai modal untuk memperoleh uang yang lebih banyak lagi bahkan bisa terus-menerus, tentu dianggap sebagai jumlah yang kecil.

Sekarang kita anggap modal untuk bergabung menjadi member Bisnis Tiket Pesawat sudah tidak menjadi masalah lagi, jika kita mempertimbangkannya dari sisi bisnis. Lalu, apa ada lagi keluhan yang lain? Ternyata ada.

Seorang teman mengatakan, "Saya jarang mengakses internet. Bagaimana saya bisa berpromosi untuk mendapatkan member baru pada jaringan BTP saya?" Tidak perlu khawatir. Sistem jaringan member BTP yang memiliki 10 level kedalaman memiliki ketentuan bahwa jumlah member kita pada level pertama tidak boleh (tidak bisa, karena sistem sudah mengatur demikian) lebih dari 10 orang member. Jika ada member ke-11 dan seterusnya yang melakukan registrasi melalui kesponsoran kita, maka member baru tersebut akan ditempatkan pada level berikutnya. Ini yang disebut dengan limpahan member (spilover).

Jaringan member BTP atas nama account ID saya, pada level pertama sudah memiliki 10 orang member sejak beberapa bulan yang lalu. Sehingga para member baru yang melakukan registrasi melalui kesponsoran saya, selalu menjadi downline dari member jaringan saya di level pertama. Dan itu selalu terjadi setiap hari. Jadi, paling tidak rekan-rekan yang melakukan registrasi menjadi member Bisnis Tiket Pesawat melalui kesponsoran saya selalu memiliki potensi untuk menikmati komisi sebagai upline.

Lalu, apa itu saja manfaat dan keuntungan yang bisa kita peroleh dari Bisnis Tiket Pesawat ini? Jangan lupa, kita bisa bertindak sebagai agen penjualan tiket penumpang pesawat terbang. Ini memungkinkan jika kita memiliki fasilitas yang mencukupi, yaitu komputer, koneksi internet, dan printer. Fasilitas seperti itu biasa tersedia di warnet. Dan jangan lupa, kita harus punya rekening bank dan kartu ATM untuk memudahkan pembayaran tiket pesawat yang akan dibeli. Dari penjualan tiket pesawat kepada orang-orang yang membutuhkan ini kita mendapatkan cashback sebesar 16% dari BTP berdasarkan harga tiket pesawat yang tercantum pada print out. Cashback tersebut akan ditambahkan pada jumlah komisi yang kita peroleh. Jika komisi sudah melebihi nominal Rp.100.000, kita bisa meminta untuk ditransfer ke rekening bank kita.

Tentu Anda sangat tertarik dengan usaha bisnis yang mudah ini. Silahkan KLIK DISINI untuk mengunjungi website Bisnis Tiket Pesawat.