Cari di Blog Ini

Selasa, 18 Juni 2013

8 Tiket Gratis Penerbangan Jakarta-Hongkong Disediakan Mandala Airlines Pada Hongkong Frenzy Treasure Hunt

Informasi Penerbangan: 8 Tiket Gratis Penerbangan Jakarta-Hongkong Disediakan Mandala Airlines Pada Hongkong Frenzy Treasure Hunt. 8 tiket penerbangan gratis tersebut bisa didapatkan oleh para pengunjung pameran melalui beberapa tahap intruksi yang diberikan oleh pihak Mandala Airlines. Ada pun pameran Hongkong Frenzy Treasure Hunt diselenggarakan mulai tanggal 17 Juni 2013 hingga 23 Juni 2013.
Mandala Airlines. ZonaAero
Berburu Tiket Gratis Mandala ke Hongkong

Mandala Airlines, sebagai maskapai penerbangan Indonesia dengan tarif terjangkau (low cost carrier) menyelenggarakan "Hongkong Frenzy Treasure Hunt" pada 17 Juni sampai 23 Juni 2013 di Mal Central Park, Jakarta Barat. Pameran ini merupakan bentuk promosi rute baru Mandala Airlines, Jakarta-Hongkong. "Mandala Airlines merupakan satu-satunya LCC Indonesia yang terbang langsung dari Jakarta ke Hongkong," ungkap Public Relations Manager PT Mandala Airlines, Lucas Suryanata, Senin (17/6/2013).

Pada pameran "Hongkong Frenzy Treasure Hunt", setiap harinya, Mandala Airlines akan memberikan dua buah tiket pulang-pergi untuk rute penerbangan Jakarta-Hongkong dan vocer hotel persembahan dari Hongkong Tourism Board. Selain 8 tiket yang dapat diperebutkan selama Treasure Hunt, Mandala Airlines juga akan memberikan 9 tiket Jakarta-Hongkong pulang-pergi dan 7 tiket pulang-pergi untuk tujuan Mandala lainnya, melalui lucky draw dan undian midnight sale, beserta vocer belanja, vocer tiket dan beberapa buah gadget.

Ada beberapa langkah yang harus diikuti untuk memenangkan tiket gratis ini, langkah pertama adalah cukup follow Twitter account Mandala Airlines @mandalaair dan like Mandala Airlines Facebook fanpage Mandala Airlines untuk mendapatkan informasi seputar petunjuk perburuan tiket. Para peserta harus memperhatikan timeline untuk mendapatkan petunjuk untuk melengkapi teka-teki perburuan. Persyaratan lain yang harus dipenuhi para peserta adalah mengisi data di flyer yang dibagikan selama pameran, dan men-tweet di Twitter dengan mention @mandalaair dengan hash tag #MandalaHKHunt.

Lalu, para peserta harus melakukan tantangan yang diberikan, menjawab pertanyaan atau mencari petunjuk lokasi tersembunyi di area mal. Para peserta harus melengkapi tiga potongan teka-teki untuk melengkapi pertanyaan dan jawaban untuk memenangkan hadiah. Selanjutnya, peserta harus berlomba untuk kembali ke booth Mandala Airlines untuk mengklaim hadiah mereka.

Selama pameran berlangsung, Mandala juga akan menawarkan berbagai tiket untuk sejumlah rute penerbangan Mandala Airlines, termasuk rute Jakarta-Hongkong mulai Rp 1.099.900 untuk sekali jalan.

travel.kompas.com