Cari di Blog Ini

Kamis, 06 Juni 2013

Batik Air Buka Penerbangan Ke Papua

Informasi Penerbangan: Maskapai Batik Air telah membuka penerbangan menuju Papua. Pada Kamis, 6 Juni 2013, Batavia Air dengan menggunakan pesawat jenis Boeing 737-900 telah melakukan penerbangan perdana pada rute Jakarta-Jayapura. Pesawat mendarat di Bandara Sentani, Jayapura, dengan membawa sekitar 100 penumpang.
Batik Air. ZonaAero
Batik Air ramaikan penerbangan di Papua

Maskapai penerbangan Batik Air akhirnya ikut meramaikan penerbangan di Papua, Kamis (6/6/2013), dengan membawa sekitar 100 penumpang dari Jakarta.

Andi Samonsabra, penumpang Batik Air, kepada Antara di Bandara Sentani mengatakan bahwa pelayanan maskapai penerbangan itu relatif sangat bagus meski harga tiketnya murah. "Ada TV, bantal, dan selimut untuk kelas ekonomi. Begitu pula, kelas bisnisnya juga sama walau harga tiketnya lebih mahal," ujar Andi yang juga Asisten I Setda Kabupaten Keerom, Papua.

Andi menuturkan bahwa waktu tempuh dengan Batik Air dari Jakarta ke Jayapura selama lima jam 20 menit. "Sangat cepat dengan mesin Boeing 737 seri 900 milik Lion Grup. Saya sangat puas dengan layanan Batik Air," katanya.

Ia berharap mudah-mudahan ke depannya pelayanan Batik Air dapat dipertahankan sehingga banyak masyarakat yang akan menggunakan layanan penerbangan dari Batik Air.

www.antaranews.com