Cari di Blog Ini

Rabu, 05 Juni 2013

AirAsia Indonesia Tingkatkan Frekuensi Penerbangan Pekanbaru-Kuala Lumpur

Informasi Penerbangan: Rute penerbangan Pekanbaru-Kuala Lumpur yang dilayani oleh AirAsia Indonesia ditambah lagi jadwal. Jika sebelumnya jadwal penerbangan Pekanbaru-Kuala Lumpur dilayani AirAsia Indonesia hanya satu kali sehari, maka pada 1 Agustus 2013 ditambah menjadi 2 kali penerbangan dalam sehari. Penambahan jadwal pada rute penerbangan tersebut dikarenakan semakin meningkatnya jumlah penumpang.
AirAsia Indonesia. ZonaAero
AirAsia Tambah Penerbangan Pekanbaru-Kuala Lumpur

AirAsia Indonesia menambah frekuensi penerbangan untuk rute Pekanbaru, Riau–Kuala Lumpur, Malaysia menjadi dua kali sehari dari sebelumnya hanya satu kali sehari. Pelanggan AirAsia di Pekanbaru akan memiliki pilihan jadwal penerbangan menuju Kuala Lumpur mulai 1 Agustus 2013.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi mengatakan, tingginya permintaan dari pelanggan di Pekanbaru, membuat AirAsia Malaysia memutuskan untuk menambah frekuensi penerbangan dari Pekanbaru menuju Kuala Lumpur. "Kami percaya penambahan frekuensi akan semakin memberikan fleksibilitas bagi para pelanggan dalam mengatur waktu penerbangan," katanya di Jakarta, Selasa (4/6/2013).

Selain terkenal akan berbagai lokasi wisata menarik, Kuala Lumpur juga merupakan gerbang bagi masyarakat Pekanbaru untuk menjelajah negara lain di Asia Tenggara, seperti Brunei Darussalam, Filipina, Thailand, dan Myanmar.

Kemudian dengan AirAsia X, afiliasi AirAsia yang melayani penerbangan jarak jauh, mereka juga dapat terbang menuju berbagai negara di belahan Asia lain seperti Jepang dan Korea Selatan, bahkan hingga Australia.

www.metrotvnews.com