Cari di Blog Ini

Sabtu, 29 Juni 2013

Garuda Indonesia Layani Penerbangan Langsung Ke Perth, Australia, Melalui Jakarta

Informasi Penerbangan: Penerbangan langsung dari Jakarta menuju kota Perth di Australia telah resmi dilayani Garuda Indonesia. Dengan diresmikannya penerbangan Jakarta-Perth ini, berarti kini Garuda Indonesia telah memiliki 2 rute penerbangan langsung ke Perth, 1 penerbangannya lainnya adalah melalui Denpasar.
Garuda Indonesia. ZonaAero
Garuda Indonesia Buka Rute Penerbangan Langsung Jakarta-Perth

Sebagai bagian dari upaya pengembangan jaringan serta bagian dari upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Garuda Indonesia membuka rute penerbangan langsung Jakarta-Perth. Dengan diresmikannya rute penerbangan ini, maka Garuda Indonesia saat ini sudah melayani penerbangan ke Perth sebanyak dua kali sehari dimana satu penerbangan lainnya dilayani melalui Denpasar.

Pembukaan rute penerbangan Jakarta-Perth ini merupakan bagian dari program pengembangan jaringan penerbangan Garuda Indonesia khususnya di kawasan "South West Pacific" sehingga akan memberikan lebih banyak pilihan rute bagi penumpang untuk melakukan perjalanan ke Australia. "Kami membuka rute penerbangan langsung ini untuk merespon meningkatnya permintaan, khususnya dari pelaku bisnis, sehingga waktu penerbangan dapat ditempuh dalam waktu di bawah 5 jam dan menghemat lebih banyak waktu bagi kalangan pebisnis," jelas Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer, Jumat, (28/6/2013).

Dengan dibukanya rute penerbangan ini, Garuda Indonesia telah melayani penerbangan dari Jakarta dan Denpasar ke kota-kota di Australia seperti Melbourne, Sydney dan Perth sebanyak 42 kali per minggu. ?Penerbangan Jakarta-Perth tersebut juga merupakan penerbangan kerjasama codeshare dengan Etihad Airways. Dengan penerbangan codeshare ini, penumpang dari Australia dapat meneruskan perjalanan (melalui Jakarta dan Abudhabi) menuju Timur Tengah, Eropa dan Afrika serta sebaliknya.

www.gatra.com