Cari di Blog Ini

Selasa, 11 Juni 2013

Mandala Airlines Terima Pesawat Airbus A320 Yang Kedelapan

Informasi Penerbangan: Mandala Airlines kembali mendatangkan pesawat terbang baru jenis Airbus A320. Ini merupakan pesawat kedelapan dari jenis A320. Pesawat terbang baru ini dioperasikan oleh Mandala Airlines untuk melayani 7 rute penerbangan domestik di Indonesia. Saat ini maskapai yang menjadi mitra Tiger Airways tersebut melayani penerbangan yang menghubungkan beberapa kota seperti Jakarta, Denpasar, Pekanbaru, Medan, Padang, Yogyakarta dan Surabaya.
Mandala Airlines. Batam. ZonaAero
Airbus A320: Mandala Airlines Datangkan Pesawat Kedelapan

Maskapai Mandala Airlines mendatangkan armada Airbus A320 terbaru untuk meningkatkan layanan penerbangan domestik dan internasional. "Kehadiran pesawat kami yang kedelapan merupakan bentuk nyata dari keseriusan kami dalam mengembangkan bisnis melalui konsistensi kami dalam perluasan jangkauan di Indonesia," ujar Paul Rombeek, Presiden Direktur Mandala Airlines dalam siaran pers, Jumat (7/6/2013).

Rombeek menjelaskan Airbus A320 merupakan salah satu pesawat paling efisien untuk keperluan Mandala Airlines dalam melayani penumpang. Menurutnya, penambahan pesawat Airbus A320 yang kedelapan untuk mendukung layanan penerbangan pada 7 rute domestik. Saat ini Mandala Airlines, imbuhnya, melayani penerbangan menuju Jakarta, Denpasar, Pekanbaru, Medan, Padang, Yogyakarta dan Surabaya. Selain itu, Mandala Airlines akan membuka empat rute internasional pada 24 Juli 2013 menuju Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura dan Hongkong.

Dia menambahkan pada 28 Juni 2013 Mandala Airlines juga akan membuka penerbangan harian ketiga untuk rute Jakarta-Singapura. Penerbangan tambahan itu menjadikan total enam penerbangan harian untuk rute Jakarta-Singapura yang dioperasikan oleh Mandala Airlines dan Tiger Airways. Selain itu pada 28 Juni 2013 Mandala Airlines juga akan menambahkan frekuensi penerbangan untuk rute penerbangan Singapura-Denpasar..

www.bisnis.com