Cari di Blog Ini

Senin, 10 Juni 2013

FlyFirefly Bersiap Layani Penerbangan Pekanbaru-Johor Bahru

Informasi Penerbangan: FlyFirefly akan melayani penerbangan Pekanbaru-Johor Bahru mulai 1 Agustus 2013. Maskapai asal Malaysia ini akan mengoperasi penerbangan Pekanbaru-Johor Bahru dengan menggunakan pesawat terbang jenis ATR 72-500. FlyFirefly telah mematok harga tiket pesawat pada rute penerbangan ini dengan tarif 99 Ringgit Malaysia untuk satu kali penerbangan.
FlyFirefly Sdn Bhd. Batam. ZonaAero
Firefly Maskapai Penerbangan Malaysia Rambah Langit Indonesia

FlyFirefly Sdn Bhd maskapai penerbangan anak usaha Malaysia Airlines meluncurkan rute penerbangan Johor Bahru-Pekanbaru di Indonesia terhitung 1 Agustus 2013. CEO Firefly Ignatius Ong mengatakan penerbangan ini menargetkan lalu lintas bisnis dan liburan dari Johor Bahru ke Pekanbaru dan sebaliknya.

Rencananya penerbangan ini akan menggunakan pesawat 72-500 turbo prop ATR berkapasitas tempat duduk 72 kursi. "Ini penerbangan langsung empat kali layanan mingguan dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 20 menit untuk wisatawan di wilayah Selatan," kata Ong dalam sebuah pernyataan melansir laman Bernama, Sabtu (8/6/2013).

Pesawat turboprop yang dipergunakan untuk penerbangan internasional ini tersedia empat kali seminggu, berangkat dari Johor Bahru pukul 10:20 dan tiba di Pekanbaru pada 10:40 waktu setempat. Sebaliknya, penerbangan dari Pekanbaru pada 11:00 dan tiba di Johor Bahru at 13:20 waktu setempat.

Firefly menawarkan tarif 99 Ringgit Malaysia dan tiket promosi bagi 500 ribu kursi dengan tarif 49 Ringgit Malaysia pada perayaan hari jadinya..

bisnis.liputan6.com