Cari di Blog Ini

Rabu, 23 Januari 2013

Diskon Tiket Pesawat Qantas Untuk Penerbangan Jakarta Ke Australia, Selandia Baru, Dan Amerika Selatan

Maskapai penerbangan Qantar menggelar program diskon harga tiket pesawat (PP) untuk rute penerbangan dari Jakarta ke Australia, Selandia Baru, dan beberapa destinasi penerbangan di Amerika Selatan. Program diskon tiket pesawat Qantas ini digelar untuk memperingati Hari Kebangsaan Australia, Australia Day. Diskon harga tiket pesawat ini berlaku mulai 22 Januari 2013 sampai dengan 1 Februari 2013.
Qantas. ZonaAero
Qantas
Qantas Tebar Diskon Penerbangan dari Jakarta ke Australia

Memperingati Australia Day, Hari Kebangsaan Australia, maskapai Qantas menebar diskon untuk rute dari Jakarta ke destinasi di Australia. Tiket Jakarta-Sydney misalnya, hanya berkisar US$ 728 (Rp 7 juta) untuk tiket PP. Dari rilis Qantas, Selasa (22/1/2013), diskon tiket pesawat Qantas tersebut akan dimulai dari tanggal 22 Januari sampai 1 Februari 2013 dan berlaku untuk perjalanan dari tanggal 10 Febuari sampai 15 Juni 2013. Tidak hanya Australia, tapi diskon ini juga berlaku untuk penerbangan ke Selandia Baru dan destinasi-destinasi di Amerika Selatan. "Kami sangat senang dapat berbagi di perayaan Australia Day dengan Indonesia dan kami menawarkan beberapa tarif penerbangan menarik. kami menawarkan koneksi yang lancar dan cepat untuk orang Indonesia ke Amerika Selatan, sebagai tambahan jaringan ke Selandia Baru dan Amerika Utara," kata Manajer Qantas Indonesia, Simon Smith.

Berikut beberapa diskon menarik dari Qantas seperti, Jakarta-Adelaide US$ 768 (Rp 7,4 juta), Jakarta-Brisbane atau Jakarta-Melbourne dengan harga tiket US$ 758 (Rp 7,3), Jakarta-Sydney US$ 728 (Rp 7 juta), Jakarta-Auckland atau Jakarta-Wellington US$ 1.020 (Rp 9,8 juta), Jakarta-Christchurch US$ 1.070 (Rp 10 juta), Jakarta-Rio De Janeiro US$ 2.078 (Rp 20 juta), dan masih banyak lagi.

Diskon tersebut berlaku dengan syarat, yaitu diskon akan berakhir pada 1 Februari 2013, kecuali jika tiket penerbangan terjual habis sebelum tanggal tersebut. Tarif tersebut merupakan tiket pulang-pergi kelas ekonomi dari Jakarta, belum termasuk airport tax dari bandara. Tarif penerbangan dihitung pada 21 Januari 2013, kecuali ada perubahan pada kurs mata uang atau tambahan biaya pajak. Penawaran ini berlaku untuk perjalanan dengan layanan Qantas Airways dan pesawat yang bekerja sama dengan Qantas.

Tiket penerbangan tidak dapat dikembalikan. Satu kali perubahan tanggal, dapat dilakukan dengan biaya administrasi US$ 50 (Rp 483 ribu) dan tambahan jasa layanan. Anda dapat mengunjungi situs resmi Qantas atau call center setempat untuk informasi lebih lanjut.

travel.detik.com