Cari di Blog Ini

Rabu, 16 Januari 2013

Promo Tiket Pesawat Murah Merpati Nusantara Airlines Di Bulan Februari 2013

Pada bulan Februari 2013, Merpati Nusantara Airlines menawarkan tiket pesawat dengan harga dalam program yang diberi nama Valentine Fare. Program promo tiket pesawat murah dari Merpati Nusantara Airlines ini dengan memanfaatkan kebiasaan sebagian masyarakat yang merayakan bulan kasih sayang (Valentine Day) pada bulan Februari. Program Valentine Fare ini menyediakan 16.657 kursi penerbangan murah dengan pesawat Boeing dan 5.000-an kursi penerbangan murah dengan menggunakan pesawat jenis MA 60.
Merpati Nusantara Airlines. ZonaAero
Wow, Ada Tiket Pesawat Murah dari Merpati Lho

Maskapai Merpati Nusantara Airlines menggelar program Valentine Fare, dengan memberikan harga tiket istimewa mulai dari Rp199.000 untuk penerbangan 1-28 Februari 2013. "Program Valentine Fare ini merupakan terobosan untuk menyambut bulan kasih sayang, Februari," kata Sekretaris Perusahaan Merpati Herry Saptanto, Selasa (15/1/2013).

Dia menjelaskan meskipun program Valentine Fare berlaku untuk penerbangan Februari, harga promosi yang diberikan akan didapat bila calon penumpang membeli tiketnya pada 7-21 Januari 2013. Pembelian dapat dilakukan di kantor-kantor penjualan Merpati atau melalui website www. merpati.co.id serta contact center Merpati. "Pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan anjungan tunai mandiri (ATM), kartu kredit, kartu debit, dan internet banking. Pembayaran tunai dapat dilakukan apabila penumpang maupun calon penumpang melakukan pembelian tiket di kantor ticketing office Merpati yang ada hampir di seluruh kota kota besar di Indonesia," ucap Herry.

Rute penerbangan yang masuk dalam program ini antara lain Surabaya – Denpasar pulang pergi (PP), Jakarta – Surabaya (PP), Jayapura-Biak (PP), Bandung -Surabaya, (PP), Jakarta– Denpasar (PP), Biak – Ujung Pandang (PP), Ujung Pandang – Timika (PP) serta rute lainnya.

Program Valentine Rate yang menggunakan pesawat Boeing terdiri dari 27 rute dengan 16.657 kursi, sementara rute yang menggunakan pesawat MA 60 terdiri dari 36 rute dengan 5.000-an kursi.

www.solopos.com