Cari di Blog Ini

Jumat, 18 Januari 2013

Promo Tiket Pesawat AirAsia Untuk Rute Penerbangan Baru Dari Semarang Dan Makassar

Maskapai penerbangan Indonesia AirAsia kembali menggelar promo tiket pesawat murah untuk memperkenalkan pembukaan rute penerbangan baru dari kota Semarang dan Makassar. Promo tiket pesawat murah AirAsia itu meliputi rute penerbangan Semarang (SRG)–Singapura (SIN), Makassar (UPG)–Kota Kinabalu (BKI), Makassar (UPG)–Kuala Lumpur (KUL), Makassar (UPG)-Surabaya (SUB), Makassar (UPG)-Bali (DPS), dan Makassar (UPG)-Manado (MDC).
Indonesia AirAsia. ZonaAero
AirAsia Buka 6 Rute Baru Semarang dan Makassar

Maskapai AirAsia Indonesia, mitra dari grup maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik di dunia, AirAsia, meluncurkan enam rute baru, internasional dan domestik, dari dua kota yaitu Semarang dan Makassar. Untuk memperkenalkan rute baru tersebut, AirAsia Indonesia akan memberikan harga promo mulai dari Rp299.000 untuk sekali jalan.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi mengatakan rute-rute tersebut adalah Semarang (SRG)–Singapura (SIN), Makassar (UPG)–Kota Kinabalu (BKI), Makassar (UPG)–Kuala Lumpur (KUL), Makassar (UPG)-Surabaya (SUB), Makassar (UPG)-Bali (DPS), dan Makassar (UPG)-Manado (MDC). Rute Semarang-Singapura akan terbang perdana pada 7 Februari 2013, sementara untuk rute-rute penerbangan baru dari Makassar akan terbang perdana pada 1 Maret 2013. "Kami sangat senang karena kini dapat menghubungkan Semarang dengan Singapura serta memperluas jaringan rute di Kawasan Timur Indonesia. Kami terbang dengan menggunakan pesawat Airbus A320 baru dengan teknologi terkini dan ramah lingkungan," kata Dharmadi dalam rilis, Kamis (17/1/2013).

Dharmadi menambahkan untuk merayakan peluncuran enam rute baru ini, AirAsia Indonesia menawarkan harga kursi penerbangan hemat yaitu mulai dari Rp299.000. Penawaran menarik tersebut bisa didapatkan melalui website AirAsia, www.airasia.com, kantor penjualan AirAsia Indonesia, serta travel agent terdekat pada 17-27 Januari 2013, dengan periode penerbangan mulai dari tanggal penerbangan perdana rute-rute baru tersebut sampai 9 Februari 2013.

Dengan dibukanya rute menuju Bali, Manado, dan Surabaya, imbuh Dharmadi, masyarakat di Makassar juga akan memiliki lebih banyak pilihan tujuan wisata di dalam negeri. "Mereka kini dapat dengan mudah terbang menuju Pulau Dewata, menikmati keindahan pemandangan bawah laut di Pulau Bunaken, atau sekedar menantikan indahnya matahari terbit di Gunung Bromo," kata Dharmadi.

www.solopos.com