Cari di Blog Ini

Minggu, 06 Januari 2013

Mandala Airlines Buka Penerbangan Jakarta-Surabaya, Surabaya-Singapura, dan Surabaya-Kuala Lumpur

Maskapai penerbangan Mandala Airlines telah meresmikan layanan penerbangan dengan rute Jakarta-Surabaya, Surabaya-Singapura, dan Surabaya-Kuala Lumpur. Tiga rute penerbangan baru pesawat Mandala Airlines tersebut efektif mulai dioperasikan sejak Jumat 4 Januari 2013 dengan menggunakan pesawat terbang jenis Airbus A320.
Mandala Airlines
Mandala Airlines Buka Tiga Penerbangan Baru

Maskapai Mandala Airlines pada hari Jumat (4/1/2013) ini meluncurkan tiga penerbangan perdananya untuk rute Jakarta-Surabaya, Surabaya-Singapura, dan Surabaya-Kuala Lumpur. Dengan Airbus A320 yang baru, Mandala yakin tiga rute ini dapat semakin memaksimalkan pelayanannya terhadap para penumpang, termasuk dalam hal keamanan, ketepatan waktu, dan kenyamanan.

Dengan tiga rute baru ini, Mandala kini genap memiliki 11 rute dan 26 penerbangan harian yang terdiri dari empat rute domestik dan tujuh rute internasional. Memasuki bulan kesembilan sejak kembali beroperasi, Mandala telah memiliki lima pesawat Airbus A320 baru. "Kami senang dapat mengawali tahun 2013 ini dengan pencapaian positif. Kami bangga dengan perkembangan Mandala sejauh ini, yang terus bertumbuh pesat dengan adanya penambahan rute dan armada baru secara berkala, serta beragam layanan tambahan kepada para penumpang kami," kata Presiden Direktur Mandala Airlines Paul Rombeek, Jumat (4/1/2013), di Jakarta.

Pertengahan Desember lalu, Mandala baru mendatangkan pesawat terbarunya yang ke-5. Memiliki kapasitas 180 penumpang, Mandala berharap pesawat tipe Airbus A320 ini akan genap berjumlah 12 buah pada akhir tahun 2013 dan 25 buah pada akhir tahun 2015.

Lebih lanjut, direktur komersial perusahaan, Brata Rafly, mengatakan, dalam kurun satu bulan sejak Desember kemarin, kami telah meluncurkan tujuh penerbangan perdana, baik untuk rute domestik maupun internasional. Hal ini merupakan bentuk komitmen kami dalam menjawab kebutuhan masyarakat untuk berpergian ke dalam ataupun luar negeri. "Kami harap di tahun 2013 ini Mandala dapat terus menambah rute baru menarik lainnya dengan harga terjangkau, yang senantiasa didukung oleh pelayanan bertaraf internasional," kata Brata.

bisniskeuangan.kompas.com