Cari di Blog Ini

Selasa, 15 Januari 2013

Warsawa, Rute Penerbangan Baru Emirates Yang Pertama Di Tahun 2013

Maskapai penerbangan Emirates kembali membuka rute penerbangan internasional baru. Kali ini dengan tujuan Warsawa, Polandia. Penerbangan ke Warsawa menjadi rute penerbangan baru yang pertama bagi maskapai Emirates di tahun 2013, dan menjadi rute penerbangan ke-129 dalam jaringan global penerbangan yang dioperasikan oleh maskapai penerbangan yang berbasis di Dubai tersebut.
Emirates. ZonaAero
Emirates Buka Penerbangan ke Warsawa

Maskapai Emirates akan memulai kegiatan operasi pada 6 Februari menuju Warsawa, Polandia. Ini adalah tujuan penerbangan ke-129 dalam jaringan global armada Emirates. Para penumpang dapat terbang ke Warsawa setiap hari dan akan dilayani dengan armada Airbus A330-200. Layanan Emirates ini merupakan maskapai penerbangan internasional pertama dengan layanan First Class di Polandia. "Warsawa akan menjadi tujuan penerbangan Emirates yang pertama pada 2013 dan sejauh ini persiapan kami untuk kegiatan peluncuran berjalan dengan lancar," kata Richard Jewsbury, Senior Vice President Commercial Operations Emirates untuk Eropa dan Rusia, Senin (14/1/2013).

Untuk menunjang pelayanan kepada para penumpang, Emirates SkyCargo menyediakan muatan dengan kapasitas 238 ton per minggu, yang membuka peluang perdagangan untuk Polandia ke seluruh jaringan Emirates di dunia.

Produk ekspor utama Polandia bervariasi, mulai dari produk farmasi, kosmetika, dan produk elektronika. Sedangkan produk impor utama mereka adalah mesin, peralatan olahraga, perlengkapan medis, perlengkapan elektronika, dan produk kulit. Polandia terus menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang signifikan. Penerbangan terbaru ke Warsawa akan menghubungkan Polandia dengan negara tujuan penerbangan yang kami layani di wilayah Far East, Afrika, Timur Tengah, dan Australasia. "Konektivitas ke wilayah-wilayah tersebut akan memainkan peranan penting untuk meningkatkan pertumbuhan fiskal Polandia," kata Jewsbury.

Emirates dengan nomor penerbangan EK 179, akan terbang setiap hari dari Dubai pada pukul 07.30 pagi dan mendarat di Warsawa pada pukul 10.45 pagi waktu setempat, yang menyediakan 237 kursi pada armada Airbus A330-200 dengan tiga kelas berbeda yang ditawarkan. Untuk penerbangan kembali, EK 180 akan berangkat dari Warsawa pada pukul 13.50 dan akan tiba di Dubai pada pukul 22.15 hari yang sama.

bisniskeuangan.kompas.com