Cari di Blog Ini

Minggu, 26 Februari 2012

Artis Cantik Miranda Kerr Menjadi Duta Maskapai Qantas

Miranda Kerr. ZonaAero
Miranda Kerr
Qantas Tunjuk Miranda Kerr Sebagai Duta Baru

Maskapai penerbangan Australia, Qantas, kini memiliki duta penerbangan baru. Model Miranda Kerr kini menjadi ikon Qantas. Dalam rilis Qantas yang diterima detikTravel, Jumat (24/2/2012), CEO Qantas Alan Joyce, menyambut hangat bergabungnya Miranda Kerr ke dalam keluarga besar Qantas. "Miranda Kerr adalah salah satu sosok yang wajahnya paling sering difoto dan dikenal orang di seluruh dunia," ujarnya.

Menurut Joyce, Miranda Kerr dikenal sebagai model internasional serta pebisnis perempuan. Istri aktor Orlando Bloom ini kini akan mewakili maskapai penerbangan premium Australia. "Miranda akan memberikan kontribusi yang mengagumkan bagi maskapai penerbangan, baik secara nama maupun reputasi global bagi layanan premium dan unggulan," kata Joyce.

Miranda berkata, dirinya merasa terhormat dengan terpilihnya dia sebagai duta Qantas. Menurutnya, Qantas membuatnya merasa berada di rumah dengan pelayanan memuaskan, makanan yang lezat dan interior pesawat terbang yang nyaman. "Saya tumbuh besar bersama Qantas, sebuah maskapai penerbangan yang sudah menjadi simbol penerbangan Australia. Saya bangga dengan darah Australia saya dan sangat gembira bahwa mulai sekarang saya akan mewakili maskapai penerbangan premium Australia di seluruh dunia," kata Miranda Kerr.

Sebagai duta Qantas, Miranda menghadiri acara pesta koktail The Qantas of Australia di Los Angeles, AS. Pesta ini dihadiri oleh sejumlah aktor, artis, desainer, juru masak, serta olahragawan yang mewakili simbol Australia. Miranda turut bergabung bersama beberapa duta Qantas sebelumnya, yaitu John Travolta, Cathy Freeman, Mark Webber, Greg Norman, Mark Schwarzer dan John Eales.

travel.detik.com