Cari di Blog Ini

Kamis, 02 Februari 2012

Garuda Indonesia Akan Tambah Jadwal Penerbangan Kuala Lumpur-Jakarta

Garuda Indonesia Akan Tambah Jadwal Penerbangan Kuala Lumpur-Jakarta.
Garuda akan tambah penerbangan Kuala Lumpur-Jakarta

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menambah jadual penerbangan dari Bandara Internasional Kuala Lumpur menuju Bandara Soekarno Hatta dari dua kali menjadi tiga kali sehari pada 19 Februari. "Setelah ada jadual pagi dan petang, mulai 19 Februari nanti Garuda juga terbang sore hari dari Kuala Lumpur ke Jakarta," kata General Manager Garuda Indonesia untuk Malaysia Erwin Suharja saat dihubungi di Kuala Lumpur, Selasa.

Penambahan jadual penerbangan ini sejalan dengan permintaan konsumen yang terus meningkat terutama untuk penerbangan sore hari. Saat ini, penerbangan Garuda Kuala Lumpur-Jakarta yaitu pukul 08.10 pagi dan 12.45 petang dan akan ditambah untuk penerbangan sore yaitu pukul 18.40 waktu Malaysia.

Erwin menambahkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang, ketiga penerbangan tersebut menggunakan pesawat baru yaitu Boeing 737-800 Next Generation guna lebih memberikan kenyamanan dan keamanan penumpang. Pada penerbangan sore tersebut akan dijual tiket promo pergi pulang dengan harga 99 ringgit di luar pajak dan berlaku sepanjang Februari. Sedangkan untuk Maret hingga Desember juga bisa menggunakan harga tiket promo ini dengan ketentuan pemesanan minimal dua bulan sebelum keberangkatan.

Sementara itu, dalam rangka promosi penambahan jadual tersebut, pihak Garuda juga akan melakukan tur bersepeda keliling Kuala Lumpur sepanjang 40 km yang pesertanya ditargetkan mencapai 400 orang.

Erwin menjelaskan kegiatan ini akan langsung dihadiri oleh Presiden dan CEO PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar, Menteri Pemuda (Belia dan Sukan) dan Menteri Pelancongan (Pariwisata) Malaysia serta Wali Kota Kuala Lumpur dan sejumlah komunitas bersepeda baik yang ada di Malaysia dan Indonesia. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh sejumlah artis terkenal dari Indonesia, lucky draw, dan penyerahan bantuan kepada yayasan rumah yatim piatu.

www.antaranews.com