Cari di Blog Ini

Jumat, 24 Februari 2012

Maskapai Air China Buka Penerbangan Shanghai-Chengdu-Mumbai

Maskapai Air China Buka Penerbangan Shanghai-Chengdu-Mumbai.
Air China akan Membuka Layanan Penerbangan Shanghai-Chengdu-Mumbai pada tanggal 2 Mei

Sebagai bagian dari upayanya membangun pusat di kota Chengdu, barat daya China, Air China akan membuka rute Shanghai-Chengdu-Mumbai pada tanggal 2 Mei 2012. Dengan diperkenalkannya layanan baru ini, Mumbai akan menjadi kota ke-10 yang dapat diakses dengan penerbangan Air China dari Chengdu; kota-kota lainnya mencakup Tokyo, Nagoya, Seoul, Singapura, Bangalore, Kathmandu, Karachi, Taipeh China dan Hong Kong China. Keempat penerbangan mingguan, CA429/430, akan ditawarkan dengan pesawat A319 oleh cabang Air China di wilayah barat daya.

Mumbai adalah ibukota negara bagian Maharashtra di India. Kota ini, yang dikenal sebagai "gerbang barat" India, merupakan pelabuhan terbesar dan pusat transportasi yang penting di negara tersebut. Sebagai pusat ekonomi dan basis industri, Mumbai menawarkan "Gold Market Street" terpanjang di Asia. Kota ini adalah tempat kelahiran industri tekstil India dan salah satu eksportir produk tekstil terpenting di dunia.

Tentang Air China

Air China adalah satu-satunya maskapai penerbangan nasional China dan anggota Star Alliance. Dengan menggunakan armada 306 pesawat Airbus dan Boeing, Air China mengoperasikan 289 rute yang melayani 30 negara dan wilayah. Berkat keanggotaan kami di Star Alliance, jaringan rute kami, dengan Beijing sebagai pusatnya, ditambah dengan jaringan Star Alliance yang jauh lebih kuat, mampu menjangkau 1.160 tujuan di 181 negara.

PhoenixMiles adalah program loyalitas pelanggan (frequent flyer) Air China yang memungkinkan pelanggan setia menambah jarak tempuh dan meminta penghargaan dalam sistem Air China di seluruh dunia. Program frequent flyer Air China beranggotakan 17 juta pelanggan. Pada tahun 2011, Air China masuk dalam peringkat Top 500 World Brands untuk kelima kalinya berturut-turut. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Air China: www.airchina.com.

www.antaranews.com