Cari di Blog Ini

Jumat, 17 Februari 2012

Boeing 787 Dreamliner, Pesawat Terbang Ramah Lingkungan

Boeing 787 Dreamliner, pesawat terbang ramah lingkungan. Skyscanner mengumumkan bahwa pesawat Boeing 787 Dreamliner yang menawarkan penerbangan ramah lingkungan telah menarik perhatian para wisatawan yang menggunakan pesawat terbang dalam perjalanan wisatanya.
Boeing 787 Dreamliner. ZonaAero
Boeing 787 Dreamliner
Janji Dreamliner akan Penerbangan yang Lebih Ramah Lingkungan Menarik Para Wisatawan, Demikian Diumumkan Skyscanner

Dengan Boeing 787 Dreamliner baru mengajak para wisatawan pada minggu ini untuk menghadiri Singapore Airshow 2012, pameran dirgantara terbesar di Asia, Skyscanner [http://www.skyscanner.net ] mengumumkan apa yang para wisatawan cari dari 'pesawat super' baru ini. Situs perbandingan penerbangan ini melakukan survei pada para wisatawan tentang fitur baru pesawat Dreamliner yang secara signifikan dapat meningkatkan pengalaman terbang. Aspek yang melampaui pemungutan suara itu merupakan janji akan 'penerbangan lebih hijau'. Boeing mengatakan bahwa pesawat yang futuristik tersebut akan menjadi salah satu pesawat dengan polusi terendah yang pernah ada, dengan menggunakan bahan bakar yang 20 persen lebih sedikit berkat efisiensi mesin canggih dan aerodinamika yang meningkat.

Hal kedua adalah kenyamanan lebih baik yang harus Dreamliner tawarkan kepada penumpangnya. 25% responden berkata bahwa ruang kaki yang 20% lebih luas akan menunjukkan fakta bahwa rute jarak jauh dengan menggunakan Dreamliner harus lebih terjangkau untuk mengurangi biaya bahan bakar.

Sebanyak 12% responden berkata bahwa lampu LED-lah yang berfungsi mengurangi Jetlag, jendela yang lebih besar dengan pemandangan yang lebih baik, dan mengurangi penyakit dari udara yang disebabkan oleh teknologi anti turbulensi, yang menarik bagi sebagian besar dari mereka tentang pesawat baru ini.

Ewan Gray, Direktur Skyscanner Asia Pasifik, yang berbasis di Singapura berujar: "Singapore Airshow 2012 merupakan peluang yang baik bagi industri penerbangan untuk menampilkan inovasi terbaru dan terbaik, dan kami amat senang terhadap Dreamliner yang dapat memberikan pengalaman penerbangan lebih murah, ramah lingkungan dan nyaman".

Tentang Skyscanner

Skyscanner adalah situs pencarian perjalanan terkemuka yang memberikan perbandingan online secara langsung untuk jutaan penerbangan dengan lebih dari ribuan pesawat serta sewa mobil dan hotel.

www.antaranews.com