Cari di Blog Ini

Jumat, 02 Maret 2012

Philippines AirAsia Promosi 20.000 Kursi Penerbangan Gratis Ke Davao Dan Kalibo

Philippines AirAsia. ZonaAero
Philippines AirAsia
Philippines AirAsia Luncurkan Penerbangan Langsung ke Davao

Air Asia Inc. Filipina merayakan peluncuran rute menuju Davao dan Kalibo dari hubnya yang berada di Clark, Pampanga dengan menawarkan 20.000 kursi penerbangan gratis. Corporate Communications Executive PT Indonesia AirAsia, Ika Yanuarini, mengatakan rute penerbangan baru tersebut akan mulai beroperasi pada tanggal 28 Maret 2012 dengan frekuensi penerbangan dua kali sehari untuk masing-masing rute.

Para calon penumpang akan dapat terbang menuju dua destinasi baru dari Clark tersebut dengan harga kursi penerbangan mulai dari Rp 42.000,- untuk satu kali terbang. Harga fantastis tersebut hanya untuk membayar biaya tambahan bahan bakar (fuel surcharge), biaya administrasi, dan pajak layanan, karena harga kursi penerbangannya sendiri adalah Rp 0,- atau gratis. "Kami sangat senang dapat memberikan penawaran istimewa, yaitu 20.000 kursi penerbangan gratis untuk para calon pelanggan kami di Filipina dalam acara peluncuran hari ini. Kami tidak sabar untuk menyambut para penumpang pertama yang akan terbang dengan Airbus A320 pada tanggal 28 Maret 2012 nanti," kata Marianne Hontiveros, Chief Executive Officer of AirAsia Inc melalui Ika, Rabu (29/2/2012).

Ia mengatakan promo 20.000 kursi penerbangan gratis ini akan berlaku mulai dari tanggal 28 Februari sampai 4 Maret 2012, dengan periode penerbangan mulai dari tanggal 28 Maret 2012 sampai 31 Januari 2013 dan hanya tersedia di website AirAsia, www.airasia.com serta melalui mobile.airasia.com dan juga aplikasi AirAsia yang terdapat di Blackberry, iPhone and telepon genggam berbasis Android.

Rute penerbangan AirAsia Inc. menuju Davao dan Kalibo dari Clark akan semakin memudahkan para wisatawan yang ingin berkunjung ke Pantai Boracay yang terkenal, Peternakan Mutiara Davao, kawasan suaka Elang Filipina dan berbagai lokasi wisata menarik lainnya.

www.tribunnews.com