Cari di Blog Ini

Kamis, 01 Maret 2012

Lowongan Pramugari Pesawat Garuda Indonesia

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali membuka lowongan tenaga Pramugari. Penerimaan tenaga Pramugari pesawat Garuda Indonesia ini ditujukan untuk para wanita muda yang cerdas, energik, dan memiliki penampilan yang menarik. Persyaratan administrasi untuk dapat melamar lowongan sebagai Pramugari pesawat Garuda Indonesia antara lain minimal berlatar belakang pendidikan SLTA, dan lebih diutamakan bagi lulusan D3 dan S1.
Pramugari Garuda Indonesia. ZonaAero
Pramugari Garuda Indonesia
Garuda Indonesia Buka Lowongan Pramugari

Maskapai Garuda Indonesia kembali membuka lowongan tenaga pramugari. Lowongan sebagai pramugari pesawat Garuda Indonesia tersebut dibuka bagi wanita muda dan energik. Pendaftaran dibuka mulai Senin (27/2/2012) hingga Selasa (13/3/2012). Pendaftaran dilakukan secara online dan langsung di kantor cabang.

Syarat bagi pendaftar, belum menikah, sehat jasmani dan rohani, usia 18 tahun hingga 25 tahun, pendidikan minimal SMA dan lebih diutamakan D3 hingga S1. Tinggi badan minimal 160 centimeter, berat badan proporsional dengan postur, tidak berkacamata dan lensa kontak diperbolehkan, dan dapat berbahasa Inggris secara tertulis dan lisan.

Bagi yang berdomisili di Makassar, pendafataran dapat pula dilakukan di kantor cabang Garuda Indonesia Makassar, Jl Slamet Riyadi Nomor 6, Makassar, Senin hingga Jumat pukul 07.30 Wita hingga 16.30 Wita. Pendaftar membawa berkas berupa surat lamaran, curriculum vitae, fotokopi ijazah, foto berwarna ukuran kartu pos satu lembar, dan foto ukuran close up ukuran 4x6 centimeter.

Pendaftaran online dapat dilakukan dengan mengakses http://career.garuda-indonesia.com. Pendaftaran online ditutup, Selasa (13/3/2012) pukul 21.00 Wita.

www.tribunnews.com