Cari di Blog Ini

Minggu, 25 Maret 2012

Citilink Tambah Jadwal Penerbangan Dari Jakarta Dan Surabaya

Pesawat Citilink
Citilink Kembali Tambah Frekuensi Penerbangan

Sebagai kelanjutan dari program promo yang telah dilaksanakan di tiga kota (Balikpapan, Banjarmasin, dan Makasar), Citilink kembali berpartisipasi dalam acara BNI Travel Fair di Atrium Mall Taman Anggrek Lt. Dasar B 32-34 mulai tanggal 22 Maret hingga 25 Maret 2012.

Demi kenyamanan para pelanggan, Citilink menambah frekuensi penerbangan dari Jakarta dan dari Surabaya, yaitu Jakarta - Medan (5x), Jakarta-Batam (3x), Jakarta-Banjarmasin (2x), Jakarta - Balikpapan (2x), Jakarta - Surabaya (8x), Jakarta - Denpasar (4x), Surabaya - Jakarta (8x), Surabaya - Banjarmasin (4x), Surabaya-Balikpapan (3x), Surabaya- Denpasar (6x).

Di dalam acara ini pun konsumen Citilink bisa mendapatkan harga promo mulai dari Rp. 159.000,- untuk semua rute Citilink (Jakarta, Denpasar, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Medan, Batam). Tak hanya itu, Citilink juga bekerjasama dengan Bank BNI akan memberikan penawaran spesial untuk pembelian tiket dengan bunga 0 persen serta mendapatkan cashback selama event berlangsung, terutama untuk BNI cardholders. "Harga ini berlaku untuk pembelian lewat online di www.citilink.co.id melalui booth Citilink, untuk keberangkatan perjalanan mulai 1 Mei - 31Mei 2012. Promo hanya berlaku pada saat BNI Travel Fair berlangsung," kata Aristo Kristandyo, SM Marketing & Communication Citilink dalam siaran persnya, Kamis (22/3).

Ditambahkan, syarat dan ketentuannya adalah harga mulai dari dan harga nett (termasuk asuransi dan pajak), Syarat dan ketentuan harga promosi berlaku, perubahan nama dan jadwal penerbangan akan dikenakan biaya.

Sebagai upaya mereka untuk menuai pengakuan dan reputasi sebagai LCC kelas dunia, Citilink yang merupakan Unit Usaha Strategis (SBU) dari PT. Garuda Indonesia, Tbk, untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), telah meluncurkan strategi pembaharuan nama sejak Agustus 2011, dan membuatnya menjadi maskapai paling terdepan di Indonesia. Buktinya, Citilink meraih penghargaan Maskapai Berbiaya Rendah Terunggul 2011/2012 pada 11 November 2011 di dalam Indonesia Travel and Tourism Award (ITTA), yakni sebuah penghargaan yang berbasis pada public voting secara online serta penghargaan kampanye pemasaran terbaik di The Budgies and Travel Awards 2012. "Citilink telah menjalankan sejumlah kampanye marketing dengan pendekatan yang baru, dalam rangka proses peluncuran kembali brand Citilink," ungkap Aristo.

www.suaramerdeka.com