Cari di Blog Ini

Jumat, 02 Maret 2012

Tiga Maskapai Penerbangan Murah Jepang Mulai Beroperasi

Tiga maskapai penerbangan bertarif murah di Jepang mulai beroperasi. Ketiga maskapai penerbangan di Jepang yang menawarkan tarif terjangkau tersebut adalah Peach Aviation, JetStar Japan, dan AirAsia Japan.
Maskapai Peach Aviation Ltd. ZonaAero
Maskapai Peach Aviation Ltd
Maskapai Penerbangan Murah Jepang Mulai Beroperasi Tahun Ini

Industri penerbangan Jepang tak lama lagi akan diramaikan oleh maskapai penerbangan baru yang menawarkan tarif terjangkau. Tahun ini, tercatat ada tiga maskapai penerbangan murah yang akan mulai beroperasi di Jepang. Di antara ketiga maksapai tersebut, Peach Aviation telah melakukan penerbangan pertama hari Kamis kemarin (1/3). Peach Aviation merupakan usaha gabungan dari All Nippon Airways dan First Eastern Investment Group.

Maskapai penerbangan murah tersebut baru menawarkan dua rute penerbangan yang menghubungkan Sapporo dan Fukuoka. Seluruh tiket Peach Aviation hampir habis dipesan dalam penerbangan pertamanya. Hal tersebut mengisyaratkan tingginya tingkat ketertarikan masyarakat Jepang terhadap maskapai penerbangan murah.

Selain Peach Aviation, maskapai murah lainnya yaitu JetStar Japan akan mulai beroperasi bulan Juli sementara AirAsia Japan akan terbang mulai bulan Agustus mendatang. Kemunculan maskapai-maskapai penerbangan murah tersebut diprediksi akan memperketat persaingan industry penerbangan Jepang dalam hal harga.

pasardana.com