Cari di Blog Ini

Jumat, 15 Februari 2013

Penerbangan Jakarta-Pekanbaru Resmi Dilayani Pesawat Mandala Airlines

Penerbangan perdana pesawat Mandala Airlines pada rute Jakarta-Pekanbaru telah dilaksanakan pada Kamis 14 Februari 2013. Dengan demikian rute penerbangan Jakarta-Pekanbaru telah resmi dilayani pesawat Mandala Airlines. Penerbangan tersebut bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, pada pukul 05.20 WIB dan mendarat di Bandara Internasional Syarif Kasim II, Pekanbaru, pada pukul 06.55 waktu Riau.
Mandala Airlines. ZonaAero
Mandala Airlines
Mandala Terbang Perdana Jakarta-Riau di Hari Valentine

Manajemen PT Mandala Airlines telah melakukan penerbangan perdana rute baru Jakarta-Pekanbaru pada Kamis 14 Februari 2013. Penerbangan tersebut berangkat dari Jakarta pukul 05.20 WIB dan mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Syarif Kasim II, Pekanbaru, Riau pada pukul 06.55 waktu setempat.

Dalam penerbangan perdana tersebut, Presiden Direktur Mandala Airlines Paul Rombeek membagi-bagikan bunga mawar merah kepada seluruh penumpang. Hal tersebut dilakukan bertepatan dengan hari perayaan kasih sayang atau Valentine's Day yang jatuh pada 14 Februari 2013, hari ini. "Penerbangan perdana rute Jakarta-Pekanbaru sengaja bertepatan hari valentine," kata PR Consultant Mandala Airlines Felicia, usai pendaratan perdana di Bandara Internasional Syarif Kasim II, Pekanbaru, Riau, Kamis (14/2/13).

Dalam kesempatan ini, hadir pula pengusaha Sandiaga Uno, Commercial Director Mandala Airlines Brata Rafly, dan Djoko Murjatmojo, Direktur Angkutan Udara Kementerian Perhubungan.

finance.detik.com