Cari di Blog Ini

Jumat, 08 Februari 2013

10 Maskapai Penerbangan Di Asia-Pasifik Dengan Pramugari Paling Modis Dan Cantik

Skyscanner melakukan survey untuk menetapkan maskapai penerbangan di kawasan Asia-Pasifik dengan pramugari paling modis (stylish) dan cantik. Dan yang terpilih sebagai maskapai penerbangan dengan pramugari paling modis dan cantik di kawasan Asia Pasifik adalah maskapai penerbangan China Eastern Airlines dari China yang mengumpulkan angka skor 4.15. Berikut daftar ranking 10 maskapai penerbangan yang memiliki pramugari paling modis dan cantik di kawasan Asia-Pasifik.
Pramugari maskapai China Eastern Airlines. ZonaAero
Pramugari maskapai China Eastern Airlines
Maskapai Penerbangan dengan Pramugari Paling Stylish dan Cantik se-Asia

Para penumpang maskapai penerbangan di Asia Pasifik telah disurvei mengenai para kru penerbang alias cabin crew. Kali ini, Skyscanner meminta para penumpang untuk menjawab maskapai penerbangan mana yang memberikan pelayanan dengan pramugari cantik dan terlihat paling stylish atau modis. Seperti dikutip dari AsiaOne, Kamis (7/1/2013), Skyscanner melaporkan terdapat 20 maskapai penerbangan yang mendapat nilai terbaik dari polling tersebut. Skyscanner melakukan survei terhadap 1.200 penumpang di seluruh Asia Pasifik.

Skyscanners General Manager mengatakan, meskipun berada di ketinggian hingga 35.000 kaki tetap saja banyak maskapai yang memperhatikan penampilan para cabin crew-nya. "Seragam maskapai penerbangan terbaik diantaranya dikuasai oleh maskapai China dan Korea," jelasnya.

Daftar 10 maskapai penerbangan yang memberikan pelayanan dengan pramugari cantik dan terlihat paling stylish atau modis di Asia Pasifik.
  1. China Eastern Airlines - China, Score: 4.15
  2. Asiana Airlines - Korea Selatan, Score: 4.14
  3. Virgin Australia - Australia, Score: 4.03
  4. Air China - China, Score: 4.00
  5. China Southern Airlines - China, Score: 3.98
  6. AirAsia - Malaysia, Score: 3.83
  7. Singapore Airlines - Singapura, Score: 3.78
  8. Korean Air - Korea Selatan, Score: 3.78
  9. Philippine Airlines - Filipina, Score: 3.76
  10. Jeju Air - Korea Selatan, Score: 3.63
finance.detik.com