Cari di Blog Ini

Sabtu, 16 Februari 2013

Promo Tiket Pesawat Singapore Airlines Dan Tawaran Keanggotaan KrisFlyer

Singapore Airlines menawarkan promo harga tiket pesawat untuk para pelanggan layanan penerbangannya. Promo harga tiket pesawat ini berlaku untuk beberapa rute penerbangn pesawat Singapore Airlines untuk jadwal penerbangan hingga bulan September 2013. Selain menawarkan promo tiket pesawat, maskapai asal Singapura ini juga menawarkan keanggotaan sebagai pemegang kartu KrisFlyer.
Singapore Airlines. ZonaAero
Singapore Airlines
Singapore Airlines Tawarkan Harga Promo

Maskapai penerbangan Singapore Airlines menawarkan promo tiket ke beberapa destinasi dalam ajang International Travel Holiday Fair 2013 dengan jadwal keberangkatan hingga September 2013. General Manager Indonesia Singapore Airlines, David Lau menjelaskan pihaknya menawarkan promo tiket menuju sejumlah rute di Asia seperti Singapura dan Hongkong. David juga menambahkan pihaknya menawarkan harga promo menuju beberapa kota besar di Eropa, Amerika dan Australia. "Kami sungguh senang untuk dapat berpartisipasi di ajang international travel holiday fair ini. Kami berharap seluruh pengunjung dapat memanfaatkan penawaran harga spesial yang kami tawarkan menuju beragam destinasi liburan yang terdapat di jaringan kami,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (15/2/2013).

Singapore Airlines, tuturnya, menawarkan harga promo pulang pergi (PP) menuju Singapura mulai dari US$175 dan Hongkong US$400. Dia menambahkan pihaknya menawarkan promo tiket PP menuju Australia US$680, Eropa US$1100 dan Amerika US$1300. Menurutnya biaya itu merupakan harga all-in-fare untuk kelas ekonomi termasuk biaya bahan bakar (fuel surcharge) dan pajak yang berlaku dengan jadwal keberangkatan sampai dengan September 2013.

Dia juga menjelaskan Singapore Airlines juga akan menawarkan beberapa kemudahan khusus bagi para anggota KrisFlyer. Para pelanggan yang baru, paparnya, dapat mendaftarkan keanggotaan KrisFlyer mereka selama pameran wisata yang berlangsung selama 3 hari sejak 15-17 Februari di Jakarta Convention Center. KrisFlyer adalah program frequent flyer mileage Singapore Airlines yang ditujukan bagi para pelanggan untuk dapat memperoleh tiket gratis penerbangan Singapore Airlines dan SilkAir dengan cara menukarkan miles yang telah dikumpulkan.

Menurutnya seluruh pemegang kartu kredit Singapore Airlines – Bank Central Asia (BCA) dapat juga menukarkan poin dari seluruh transaksi kartu kredit mereka dengan KrisFlyer Miles. Dia juga menambahkan pelanggan Singapore Airlines dan SilkAir yang melakukan transit di Singapura juga dapat memperoleh Changi Dollar Voucher senilai S$40 yang dapat ditukarkan di sebanyak 450 toko ritel ataupun outlet makanan di bandara Changi Singapura.

www.solopos.com